Ranu Gumbolo Tulungagung

Bismillah

Sebenarnya rencana hari ini mau ke pantai prigi di trenggalek tapi baru dapat info kalau jalan disana abis longsor dan kebetulan juga bertepatan tanggal 1 muharram kalau orang jawa bilang tanggal 1 suro. Yang mana biasanya pantai bakalan banyak di kunjungi orang. Jadii kami putuskan untuk tidak mantai dan memilih pergi ke ranu gumbolo yang gak kalah seru tempatnya.

Perjalanan dari kabupaten tulungagung kesana kurang lebih 60-90menit dengan jalan yang berkelok-kelok tapi nggak terlalu tajam kok.

Sampai disana hujan baru reda sehingga tanah disana lumayan becek dan agak lengket di alas kaki plus ternyata juga banyak pengunjungnya apalagi pasangan muda mudi hehe.. Tapi ya udah lah ya dinikmati aja.. Yang penting jalan-jalan ūüėÄ

Buat ambil foto ini aja saya harus antri dulu lohh ;D 

Nah yang ini juga banyak yang antri buat manjat dan foto di atas sana. Kalo saya sih bagian fotoin aja, ngeliat langsung orang yang manjat ke atas aja udah serem duluan ><

Disana juga ada fasilitas sepeda air tapi kami nggak nyobain. Saat itu antrinya lumayan banyak juga mungkin karena pas weekend ya jadi banyak pengunjungnya.

Oh iya biaya masuk kesana 5ribu/orang ya.. Kalau sepeda air saya kurang tau berapa tarifnya.

Sekian sharing saya dari Ranu Gumbolo Tulungagung, Semoga bermanfaat yaa..

Advertisements

~ by Ummu Nabiilah on October 2, 2016.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: